Saturday 16 January 2016

Mount and Beach Resort

Datuk Melayu Rembang punya banyak cerita dan pengalaman yang mengesankan tentang traveling di dalam dan luar rumah, sahabat yang saya kenal sejak menetap di Kota Yogya yang Istimewa.
Masih cerita seputar istimewanya Indonesia Kecil ini, teman-teman saya ajak menikmati beberapa spot yang istimewa dan layak untuk dikunjungi kalo lagi liburan ke jogja.


Pengen Hiking dadakan ga jadi masalah, kamu perlu jabanin Spot wisata Gunung Api Purba di daerah Gunung Kidul, tapi ingat! ada baiknya Netizen kenakan dandanan yang sesuai, karena untuk mencapai puncaknya ada beberapa medan menanjak yang cukup lumayan sulit dilewati. Memakan waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai di puncak Gunung Api Purba, dari puncak temen-temen bisa menatap indahnya Embang Nglanggeran yah sejenis waduk penampungan air yang cukup besar. Buat kamu yang hobby fotografi jangan lupa bawa kamera yang yahud plus tele yang sip, so kamu bisa abadikan momen itu dengan istimewa.

Gunung Api Purba punya beberapa lokasi yang dikeramatkan oleh warga lokal, jadi tetep.. jangan buang sampah dan hajat sembarangan, kamu bisa dikatain manusia primitif lo. Anyway Ogut awalnya sih semangat 45 waktu berangkat, tapi berhubung salah kostum, untuk sampai kepuncak saya harus berhenti 6 kali di lokasi istirahat, maklum sudah sedikit tua, Bli Way dan temen dari Kalimantan Timur Mas Gusti sampai dilokasi tanpa masalah.

Beranjak dari Lokasi Gunung Api Purba kita bergeser ke lokasi pantai Parang Tritis -yang ga asing ditelinga Netizen. Sayangnya saya tidak berniat membahas mitos Nyi Roro Kidul atau kenapa pakai dandanan hijau berbahaya ketika main kepantai ini.


Queen of The South Beach Resort yang mau saya bahas kali ini, Resort lama yang dikelola manajemen baru kini tampak lebih seger dan epic tentunya sedikit mengeluarkan kocek untuk masuk kedalam lokasi ini jika Netizen ingin nyemplung dikolam renang dengan pemandangan pantai Parang tritis layaknya Karma Kandara, Potato Head dan beberapa beach Resort di Bali. Walaupun ditemani Datuk Melayu Rembang dan beberapa sahabat Sleman Sulos Mafia lokasi ini layak kamu kunjungi.



Candle Light Dinner dengan doi mungkin ???? uppss Netizen jomblo ya? ga masalah, saya juga…..  

No comments:

Post a Comment