Saturday 16 January 2016

Dream Big

Apa yang kamu pikirkan tentang mimpimu??

IMG_7885
Bermimpilah sebanyak dan sebesar mungkin dalam hidup yang kamu jalani. Mau jadi orang hebat, pahlawan super, keliling dunia, jadi presiden, atau apapun yang menurut kamu luar biasa dan tidak semua orang bisa menggapainya, pilihlah sebagai sebuah mimpi. Sebuah mimpi yang unik, orisinil, epic, dan yang benar-benar kamu mau.
Mimpi saya engga muluk-muluk kok, bisa menikmati secangkir kopi bersama kerabat atau teman dekat dalam sebuah perjalanan liburan yang seru mungkin jadi pilihan saya. sekarang bagaimana dengan kamu?
DSC_0175 (2)
Terkadang orang selalu merasa sibuk dengan kegiatan dan rutinitas yang mereka jalani setiap hari, tapi tunggu dulu… bukan cuma kamu dia atau mereka yang punya seabrek kegiatan liar yang berpacu dengan mesin motor, mobil, cangkul, senapan atau apapun aktivitas dibawah sinar matahari atau malah aktifitas duduk menjemukan yang tiap hari dijalani, ditemani dengan secangkir kopi yang diiringi suara dering telepon dan ketukan keyboard computer serta semburan hangat kata-kata pedas dari pria necis berdasi, yang hampir dari semua kita mengalaminya.
Kamu butuh liburan?? Ya tentu saja semua orang butuh liburan dalam hidupnya untuk meninggalkan sejenak rutinitas seru yang penuh peluh dan menggantinya dengan aktifitas santai, relaksasi dan kegiatan mengkhayalkan mimpi besar yang bakal dijalani di hidup.
Mulai lah menjalani hidup yang kamu suka, menambah rutinitas santai dalam setiap kegiatan serius yang kita miliki, dan bermimpi besar dalam tiap perjalanan hidup yang kamu jalani, karena hidup hanya sekali tayang, bermimpilah yang besar dan wujudkan mimpi itu. Selamat bergabung di sebuah perjalanan mimpi

No comments:

Post a Comment